Semoga Sukses dalam Menjalankan Tugas

Kaban Kesbangpol Pekanbaru  Pimpin Sertijab 

Kepala Basan Kesbangpol Pekanbaru M Yusuf saat pimpin prosesi sertijab Kamis (31/1)

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Pihak Kesbangpol Kota Pekanbaru melakukan acara sertijab terhadap ASN yang telah dilantik pekan lalu. Kegiatan itu berlangsung di ruangan rapat kantor Kesbangpol Jalan Aripin Achmad,  Kamis (31/1). Kepala Badan Kesbangpol Pekanbaru M Yusuf langsung memimpin acara sertijab tersebut. 

Adapun jumlah ASN yang melakukan sertijab di lingkungan Kesbangpol Kota Pekanbaru tersebut ada enam orang yang terdiri dari jabatan Kabid dan  Kasi. 

"Ya ada enam ASN yang melakukan sertijab ini. Untuk jabatan Kabid, Kasi serta staf. Mereka ada yang pindah ke dinas pertanahan dan balitbang, " ungkap Kepada Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru M Yusuf yang didampingi Sekretaris Maisisco kepada wartawan,  Kamis (31/1). 

Dalam kesempatan ini,  Yusuf menjelaskan bahwa sebagai Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru ia mengucapkan selamat kepada ASN yang baru pindah ke Kesbangpol ini. Sementara itu,  tak lupa pula ia mengucapkan terima kasih kepada ASN yang lama, sebab telah menjalankan tugas dengan rasa tanggungjawab. 

"Ya saya ucapkan selamat datang kepada ASN yang baru pindah ke Kesbangpol ini. Semoga kedepannya bisa bersinergitas dan selalu bersatu padu dalam menjalankan tugas. Selain itu,  kepada ASN yang lama, saya ucapkan selamat jalan dan sukses di tempat yang baru, "harap Yusuf. (Hen). 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar